Pertama kali nulis...

Huah...
ini pertama kalinya saya nulis diblog nih. Sebenernya uda lamaaa berangan - angan punya blog sendiri, tapi baru kesampeyan sekarang. ide membuat blog itu sendiri kembali muncul pas saya buka kalender HP yang dipenuhi dengan berbagai unek - unek yang selalu saya tulis disitu. Entah pengalaman seru, sedih, senang, susah semuanya tercantum berdasarkan hari dan waktu. Jadi kalender HP itu saya ibaratkan seperti diary gitu. 

nah, dari situ saya berpikir. Dari pada pengalaman itu cuma terkurung di kalender HP saja dan cuma saya yang baca kan lebih baik  dishare ke orang banyak. sehingga orang lain juga bisa mendapat pengalaman tanpa harus mengalaminya melainkan hanya dengan membaca cerita saya ini. 





Jadii..
Selamat datang di blog sederhana saya ini. 
tempat berbagi kisahku


Tidak ada komentar:

Posting Komentar